BIMTEK DPRD DAN SEKRETARIAT
Kepada Yth,,
Pimpinan dan Anggota DPRD Serta Sekretariat DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota Seluruh Indonesia
Dengan Hormat,
Pusat Diklat Keuangan dan Kajian Permendagri (PDK-KP) adalah salah satu Institusi terdepan, yang memiliki kegiatan utama berupa riset, pelatihan, konsultasi dan pengembangan SDM dalam bidang ekonomi dan kebijakan publik. Di bidang pelatihan, PDK-KP memiliki keunggulan kualitas dan pengalaman. PKK-PEMDAjuga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan cakupan pelatihan berbasis ekonomi yang responsif terhadap perkembangan regulasi dan isu terkini di bidang peningkatan SDM.
Melalui surat ini kami mengajak Bapak/Ibu/Saudara untuk bergabung baik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota/Provinsi, DPRD, BUMD, dan lembaga pemerintah lain yang tersebar di seluruh tanah air, dengan mengikuti pelatihan dalam format Bimtek/Diklat DPRD dan Seretariat DPRD berikut:
- Bimtek Pedoman Penyusunan Tata Tetib DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota berdasarkanPeraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018;
- Bimtek Kebijakan umum anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran;
- Bimtek Optimalisasi Fungsi dan Wewenang DPRD dalam Proses Penyusunan dan Penetapan APBD;
- Bimtek Optimalisasi peran DPRD dalam perencanaan dan evaluasi kinerja pembangunan daerah
- Bimtek Optimalisasi reses & pokok pikiran DPRD hasil Jasmara
- Bimtek Optimalisasi Tugas dan Tanggung Jawab Alat Kelengkapan DPRD
- Bimtek Orientasi Pengelolaan Dana Hibah Dan Dana Bantuan Sosial Bagi Anggota DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten
- Bimtek Orientasi Pengelolaan Dana Reses Bagi Anggota DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten
- Bimtek Pedoman Pelaksanaan Fungsi Fungs DPRD
- Bimtek Pelayanan Prima Sekretariat DPRD Terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD
- Bimtek Penguatan Hard dan Soft Skills bagi Anggota DPRD Purnabakti
- Bimtek Peningkatan kapasitas, peran dan fungsi anggota DPRD
- Bimtek Peran Bamus, Balegda, dan Badan Kehormatan dalam Meningkatkan Kinerja DPRD.
- Bimtek Tata Cara Penyusunan dan Pengelolaan serta Proses Akuntansi Keuangan DPRD dan Sekretariat DPRD.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk acara bimbingan teknis, pendidikan dan pelatihan maupun sosialisasi program serta undang-undang pemerintah di bidang Keuangan Daerah.
Atas perhatiannya PDK-KP mengucapkan terimakasih.
BIMTEK KEUANGAN
Accounts
Free Trial
Projects
SSL
Storage
Storage
Storage
Storage
Storage
Domains
Sub-domains
JADWAL BIMTEK 2019
BULAN DES
Jumat - Sabtu
03 - 04 Des 2019
Selasa - Rabu
06 - 07 Des 2019
Jumat - Sabtu
10 - 11 Des 2019
Selasa - Rabu
13 - 14 Des 2019
Jumat - Sabtu
17 - 18 Des 2019
Selasa - Rabu
20 - 21 Des 2019
Jumat - Sabtu
23 - 24 Des 2019
Selasa - Rabu
26 - 27 Des 2019
Kami menerima Request Materi, Tanggal serta Tempat Penyelenggaraan Bimtek
JADWAL BIMTEK 2020
BULAN JAN
Selasa - Rabu
07 - 08 Jan 2020
Jumat - Sabtu
10 - 11 Jan 2020
Selasa - Rabu
14 - 15 Jan 2020
Jumat - Sabtu
17 - 18 Jan 2020
Selasa - Rabu
21 - 22 Jan 2020
Jumat - Sabtu
24 - 25 Jan 2020
Selasa - Rabu
28 - 29 Jan 2020
Kamis - Jumat
30 - 31 Jan 2020
Kami menerima Request Materi, Tanggal serta Tempat Penyelenggaraan Bimtek
JADWAL BIMTEK 2020
BULAN FEB
Selasa - Rabu
04 - 05 Feb 2020
Jumat - Sabtu
07 - 08 Feb 2020
Selasa - Rabu
11 - 12 Feb 2020
Jumat - Sabtu
14 - 15 Feb 2020
Selasa - Rabu
18 - 19 Feb 2020
Jumat - Sabtu
21 - 22 Feb 2020
Selasa - Rabu
22 - 23 Feb 2020
Jumat - Sabtu
27 - 28 Feb 2020
Kami menerima Request Materi, Tanggal serta Tempat Penyelenggaraan Bimtek
TEMPAT PENYELENGGARAAN BIMTEK
N0 | HOTEL | KOTA |
1 | OASIS AMIR | JAKARTA |
2 | IBIS TRANS STUDIO | BANDUNG |
3 | EDEN KUTA | BALI |
4 | ABADI JOGJA | YOGYAKARTA |
5 | NAGOYA PLASA | BATAM |
6 | GOLDEN PALACE | LOMBOK |
7 | IBIS CITY CENTER | MAKASSAR |
8 | TUNJUNGAN PLAZA | SURABAYA |
9 | ARIA GAJAYANA | MALANG |
Informasi :
Konfirmasi /Pendaftaran dapat menghubungi Contact Person, 3 hari sebelum pelaksanaan pelatihan
Biaya Kontribusi untuk satu pelaksanaan Pelatihan sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Biaya yang tercantum sudah termasuk : penginapan selama 4 hari 3 malam, modul, tas, materi/makalah, FD materi, sertifikat dan konsumsi/coffee break selama pelatihan berlangsung
Kami melayani permintaan kegiatan di luar daerah dengan waktu/tempat dan materi yang disesuaikan berdasarkan permintaan (minimal 7 orang peserta).
Konfirmasi Pendaftaran :
☎ Tlp/Fax : (021) 2120 1242
📱 HP/WA : Arifin : 0812 808 11 777
📱 HP/WA : Vanessa : 0812 828 11 777
Email : pusdiklat.kemdagri@gmail.com
Komentar Terbaru